Berita

APEL BERSMAWAN TNI DI SUMBAR BERLANGSUNG SECARA SEDERHANA NAMUN TERASA KHIDMAT

Dibaca: 5 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Apel bersama Korps Prajurit Wanita TNI di Sumatera Barat dengan upacara militer berlangsung secara sederhana namun terasa khidmat bertempat di Mako Lantamal II Teluk Bayur Padang, Senin (22/4). Bertindak inspektur upacara Komandan Lantamal II TNI Marinir Soedarmien SoedarTNI Marinir Soedarmien Soedar Apel bersama Korps Prajurit Wanita TNI yang diikuti oleh jajaran TNI dan Polri Sumbar.

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menjelaskan sesuai amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E dalam kegiatan apel bersama Korps Wanita TNI bahwa para generasi pendahulu telah menghasilkan karya terbaik dan terbesar bagi bangsa ini, kemerdekaan bangsa merupakan karya monumental yang luar biasa, hasil perjuangan para Founding Fathers negeri ini yang tidak lain adalah para pemuda dan pemudi Indonesia, kemerdekaan bangsa ini bukan dihasilkan melalui warisan para penjajah, namun dihasilkan melalui tetesan keringat dan darah, semangat dan perjuangan, retorika dan diplomasi ulung yang dilakukan oleh para pendahulu.

Lebih lanjut dikatakan Dalam kaitan tersebut saya sungguh menaruh harapan pada kesempatan Apel Bersama Korps Prajurit Wanita TNI Tahun 2013 dengan tema “MELALUI APEL BERSAMA WANITA TNI, KITA BERTEKAD MENINGKATKAN SINERGITAS DAN KETERPADUAN SEGENAP KOMPONEN PERTAHANAN NEGARA DALAM RANGKA MEWUJUDKAN PERTAHANAN YANG TANGGUH” ujarnya.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II RESMIKAN RUMAH PINTAR

Hadir dalam apel bersama Korps Wanita TNI antara lain Komandan Korem 032/WB, Pejabat Lantamal, Danlanud Padang dan sejumlah undangan lainya. Selain itu juga nampak hadir dari para PNS dari berbagai kesatuan di Sumbar juga turuk menyemarakan acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel