Berita

APEL BESAR DI PROPINSI KALSEL

Dibaca: 8 Oleh 24 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb. Mokh. Mukhson menghadiri Apel besar BHABINKAMTIBMAS, BABINSA, Lurah/KADES dan Potmas Propinsi Kalsel, bertempat di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Senin (23/04).

Apel Besar ini diikuti oleh seluruh Babinsa,TNI POLRI, PNS, Lurah dan Potmas Wilayah Propinsi Kalsel dalam rangka membangun sinergritas guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, yang tertuang dalam tema apel besar ini yaitu “Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan desa dan kelurahan yang aman dan damai” Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan oleh Gubernur Kalsel H. Rudy Arifin dan dilanjutkan pemberian pembekalan materi oleh KABHARKAM Mabes Polri Komjen POL Imam Sujarwo, disamping itu KABHARKAM Mabes Polri juga memberikan apresiasi positip kepada wilayah propinsi Kalsel bahwa wilayah Propinsi Kalsel adalah wilayah yang memiliki situasi dan kondisi Kamtibmas yang sangat aman dan terkendali, hal ini bisa tercapai karena berkat kerjasama semua komponen yang ada di Propinsi Kalsel.

Acara dihadiri oleh Pejabat Muspida tingkat I Propinsi Kalsel, Muspida tingkat II kota Banjarbaru, TNI (AD,AL,AU),Kapolres seluruh Kalsel dan PNS perwakilan dari seluruh wilayah Propinsi Kalsel.

Baca juga:  Uji Fungsi Dapur Lapangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel