TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Bulanan Serta Jam Komandan Wing I Paskhas

By 07 Feb 2018Berita
2018-02-07-paskhas-apel-bulanan

TNI AU. Wing I Paskhas melaksanakan Apel Bulanan yang dilaksanakan pada awal bulan Februari 2018 di Aula Yonko 467 Paskhas Jakarta, dilanjutkan pelaksanaan Jam Komandan oleh Komandan Wing I Paskhas.

Pada kesempatan apel kali ini, dihadapan 626 orang prajurit, Danwing membacakan sambutan Komandan Korpaskhas pada upacara bendera bulanan Korpaskhas tanggal 5 Februari 2018, yang berisi penekanan Panglima TNI dalam Apel Dansat yang dilaksanakan di mabes TNI. Penekanan tersebut berisi tentang sinergi TNI-Polri dan seluruh komponen bangsa. Sinergi TNI-Polri dalam mengamankan dan menyukseskan tahun politik  2018 dan 2019 bagi keutuhan NKRI.

Setelah membacakan sambutan Dankorpaskhas dalam apel bulanan,  Danwing juga memberikan jam komandan yang menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani seluruh prajurit, antara lain ; agar prajurit membina diri dalam menghadapi tantangan karir kedepan, mengindari penyalahgunaan narkoba, agar tidak terlibat dalam segala aktifitas politik, untuk mengutamakan safety dalam setiap kegiatan dan tertib lalu lintas, serta  membina rumah tangga sehingga dapat mendukung segala aspek kehidupan baik pribadi maupun dinas.

Seluruh rangkaian kegiatan Apel bulanan berjalan dengan tertib dan lancar.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Bulanan Serta Jam Komandan Wing I Paskhas