Berita

Apel Dansat TNI AU 2021. Ketum PIA Ardhya Garini Minta Istri Komandan Bijak Bermedia Sosial

Dibaca: 86 Oleh 14 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 14 at 14.17.31
#TNIAU 

TNI AU.  Jakarta – Dispenau Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, meminta para istri Komandan Satuan, lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).

Menurut Ketum PIA Ardhya Garini, saat ini etika bermedia sosial di lingkungan prajurit dan keluarga, perlu terus ditingkatkan.

“Etika kita dalam bermedia sosial perlu terus ditingkatkan. Sebagai leader kita harus selalu mengingatkan dan memberi contoh bagaimana bermedia sosial yang baik,” pinta Ketum PIA Ardhya Garini kepada para istri dan Komandan Satuan peserta Apel Dansat TNI AU, di Mabesau Cilangkap, Jakarta. Selasa, (14/12/2021).

Kepada peserta apel Dansat dan istri, Ketum PIA Ardhya Garini juga mensosialisasikan 8 gerakan PIA Ardhya Garini.
Ke delapan gerakan PIA Ardhya Garini tersebut meliputi, gerakan Kasih Sayang, Ketahanan Pangan, Ketahanan Keluarga, Pelestarian Budaya, Cinta Tanah Air, PIA Goes To School, PIA Sehat dan Kesejahteraan Anggota.

Kepada seluruh Komandan Satuan beserta istri diminta untuk menerapkan delapan gerakan tersebut. Ketum PIA Ardhya Garini berharap gerakan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh keluarga besar TNI AU.

Baca juga:  PASIS SEKKAU A-93 IKUTI WORKSHOP TALENTS MAPPING

Sementara Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini, mengajak peserta apel Dansat, untuk peduli dan berkomitmen memajukan PIA Ardhya Garini dan Yasarini.

“Saya ingin, para Komandan memiliki mindset dengan semakin baiknya kualitas sekolah-sekolah angkasa dan membantu keluarga prajurit untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas bagi putra-putrinya,” tegas Kasau.

Pembekalan juga diisi oleh Ketum Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Ny. Hadi Tjahjanto, dengan materi tentang sikap seorang pemimpin dan pola pikir menjadi pemimpin.

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid (tatap muka dan vicon) dan dihadiri para pejabat utama TNI AU beserta Istri, Komandan Satuan di Jajaran TNI AU beserta Istri, para pengurus PIA Ardhya Garini Pusat, serta para Pengurus Pusat Yasarini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel