Berita

Apel Gabungan 17an TNI/Polri Dan FKPD Sumatera Utara

Dibaca: 10 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, A.Md., M.Si selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17an gabungan TNI/Polri dan FKPD Sumatera Utara yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (17/4).

Pelaksanaan Upacara Gabungan ini juga merupakan sarana yang tepat untuk membangun kebersamaan dan kesetiakawanan antara TNI/Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan keharmonisan bersama sehingga dapat selalu memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa untuk tetap mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kondisi dan situasi umum wilayah kota Medan dan Sumatera Utara pada umumnya saat ini sudah mengalami banyak kemajuan, baik dari sisi politik, ekonomi, social budaya dan keamanan, stabilitas wilayah yang kondusif selama ini merupakan modal utama untuk membangun daerah ini lebih maju lagi.

Upacara 17an Gabungan Muspida dan TNI/Polri di ikuti oleh seluruh unsur muspida dan pasukan TNI yang terdiri dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara dan Kepolisian Sumater Utara.

Hadir dalam Upacara 17 Gabungan TNI/Polri dan FKPD Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, A.Md., M.Si, Pangdan I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Eko Hadi Sutedjo, SH. MSi, Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Yudo Margono, SE, Pangkosek Hanudnas III Kolonel Pnb Arif Mustofa, Dan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan,S.ip.,M.Tr (Han), serta unsur-unsur muspida tingkat I dan II Sumatera Utara.  

Baca juga:  Danlanud Rembiga Hadiri Pelantikan Serentak Kepala Daerah Ntb.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel