Berita

Apel Gabungan Awal Tahun Di Lanud Supadio

Oleh 08 Jan 2015 Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Diawal tahun baru 2015 Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST mengambil Apel gabungan yang mengawali tahun baru tersebut. Dalam momentum tersebut Danlanud memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara PTTA, Batalyon 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas di Apron Lanud Supadio terkait evaluasi dan hasil kerja ditahun 2014 serta yang akan dilalui ditahun akan datang. Senin, (5/1).

Dalam Arahannya Danlanud mengatakan, momentum tahun 2104 yang sudah sama – sama kita lalui hendaknya digunakan untuk melakukan instrospeksi agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta hasil-hasil yang telah kita capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah-langkah yang lebih tepat dalam menapaki tahun baru 2015 mendatang.

disamping itu jangan cepat puas dengan hasil yang telah kita capai karena dengan kepuasan kita ini maka akan membuat berhenti untuk berkreativitas sehingga kinerja kita cenderung menurun, tetaplah selalu berusaha meningkatkan hasil kinerja walaupun sudah tercapai apa yang telah kita buat. Saya berharap, tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga kinerja dan pencapaian yang sudah bagus ditahun ini bisa dipertahankan dan akan lebih baik bila ditingkatkan di tahun baru nanti.

Disamping itu, dalam seluruh kegiatan yang telah kita lakukan selama tahun ini pada hakikatnya merupakan hasil optimal dari kondisi yang kita hadapi saat ini. Semua itu tentunya dapat kita capai berkat dedikasi, kerja keras serta disiplin yang telah ditunjukkan oleh segenap anggota dalam melaksanakan tugasnya, ” Lanjut Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel