Berita

Apel Gabungan Dan Halal Bi Halal Wing I Paskhas

Dibaca: 4 Oleh 04 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upacara Wing I Paskhas, dilaksanakan Apel Gabungan Wing I Paskhas beserta satuan jajaran dilanjutkan acara Halal bi halal yang dipimpin langsung oleh Kolonel Pas Roy R.F.M Bait selaku Komandan Wing I Paskhas Senin (04/7).

Berdasarkan instruksi dari komando atas, pada kesempatan Apel Gabungan kali ini yang diikuti 635 orang prajurit, seluruhnya menggunakan Pakaian Dinas Lapangan Swa Bhuana Paksa (PDL SBP), dan menggunakan Baret Jingga dalam rangka pengecekan kesiapan kelengkapan seragam tersebut.

Setelah membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Udara, Komandan Wing I Paskhas selaku pimpinan apel menekankan bahwa kita sebagai prajurit harus lebih meningkatkan sikap militansi serta kewaspadaan terutama dalam pengawasan dan penjagaan di dalam Kesatrian terkait dengan beberapa kejadian terorisme yang menimpa instansi Kepolisian yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Apel gabungan pagi ini dilanjutkan dengan pelaksanaan Halal bihalal, dengan berlalunya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H, kita semua kembali ke fitrah dengan bersalaman dan saling memaafkan. Rangkaian Apel gabungan ini melibatkan seluruh prajurit Wing I Paskhas di wilayah Jakarta termasuk prajurit dari Kompi yang berada di Bogor dan Kalijati.

Baca juga:  Danlanud Pangeran. M. Bun Yamin dan Istri beserta Jajaran Menyambut Kedatangan Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden di Bandara Radin Inten II Lampung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel