Berita

Apel Gabungan dan Tes Urin di Wing I Paskhas

Dibaca: 11 Oleh 05 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kolonel Pas Roy R.F.M Bait selaku Komandan Wing I Paskhas memimpin langsung Apel Gabungan Jajaran Wing I Paskhas sekaligus meninjau pemeriksaan kelengkapan Atribut seragam dilanjutkan pelaksanaan tes urin yang bekerjasama dengan BNN kota Jakarta Timur.

Bertempat di Lapangan Upacara Wing I Paskhas, sejumlah 372 prajurit Paskhas berdiri tegap dalam rangka melaksanakan apel gabungan dengan menggunakan seragam PDL Paskhas yang mana telah melekat atribut yang sesuai dengan perintah dari komando atas. Sesaat setelah apel gabungan dimulai, Danwing beserta para pejabat Wing I Paskhas turun langsung untuk memeriksa satu persatu keseragaman atribut para prajurit.

Dalam amanatnya, Danwing menekankan beberapa hal antara lain tentang keseragaman atribut ini merupakan salah satu kesiapan prajurit dalam menghadapi rangkaian kegiatan kedepan dalam rangka HUT Wing I Paskhas, HUT TNI serta HUT Korpaskhas. Selain itu Danwing juga menekankan hal yang sangat penting yaitu agar seluruh prajurit beserta keluarganya menjauhi tindak penyalahgunaan narkoba.

Tanpa menunggu waktu lama, setelah apel gabungan, para prajurit langsung menuju pos yang telah ditentukan dalam rangka pemeriksaan urin oleh tim BNN kota Jakarta Timur yang dipimpin oleh Bpk Anton S. Siagian, SH.,MH. Seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Buka Festival dan Lomba Burung Berkicau Danlanud Cup IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel