Berita

APEL GABUNGAN DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 1 Oleh 27 Jun 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H, Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta, S.IP, mengambil apel gabungan personel Mawingdiktekkal, Skadik 303 dan personel Skadik 304, Kalijati. Jumat (27/6).

Dalam arahannya, Komandan Wingdiktekkal mengajak kepada seluruh personel Wingdiktekkal, selaku pendidik dan instruktur, untuk memperhatikan sikap yang baik dan berpenampilan menarik sebelum melangkah. Pahamilah para instruktur kelak dapat menampilkan karakteristik pendidik yang mampu memotivasi dan menginspirasi peserta didiknya untuk menularkan sikap, kepribadian, dan berperilaku sebagaimana mestinya sebagai tenaga pendidik. Tegas Danwingdiktekkal. Kedua memasuki semester pertama di Tahun 2014, hendaknya setiap satuan kerja di jajaran Wingdiktekkal sudah menyelesaikan program kerja semester pertama. ” adakan evaluasi disetiap pekerjaan, guna tercapainya program kerja yang kita harapkan,” .dan ketiga, Saya selaku Komandan Wingdiktekkal dan secara pribadi, mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1435 H, Semoga bulan Ramadhan ini menjadi bulan berkah serta membawa hidayah bagi kita semua.Ujar Danwing mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Kasi Bintal Wingdiktekkal Mayor Sus Aan yang mengupas tentang hikmah bulan Ramadhan.” Berpuasa bukan sekedar menahan diri dari makan, minum dan berhubungan suami-istri di sing hari, tetapi lebih dari itu, puasa harus mampu melatih kepekaan kita terhadap kesulitan orang lain. Ketika kita terbiasa mendapatkan kenikmatan dan kesenangan, biasanya kita akan mampu merasakan kesulitan orang lain. Acara diakhiri dengan tradisi saling bersalaman seluruh anggota Wingdiktekkal.

Baca juga:  Tuntaskan Operasi Udara dan Latihan di Papua, Satu Flight Pesawat Tempur T-50i Golden Eagle Kembali ke Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel