Berita

APEL GABUNGAN KORPASKHAS BULAN JANUARI DI MAKO KORPASKHAS

Dibaca: 5 Oleh 07 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pergantian tahun hendaknya tidak kita maknai semata-mata hanya sebagai perubahan waktu, tetapi lebih dari itu, jadikanlah momentum ini untuk melakukan evaluasi dan refleksi, serta menumbuh kembangkan semangat dan motivasi dalam rangka peningkatan kinerja dalam setiap diri prajurit Korpaskhas sesuai dengan peran, fungsi dan tugasnya sebagai alat pertahanan negara.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI M. Harpin Ondeh S.H. yang dibacakan oleh Ir Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus LSP. pada Apel Gabungan Korpaskhas di lapangan merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, senin (06/1).

Dankorpaskhas menegaskan, setiap Prajurit dan PNS TNI harus lebih baik dari pada tahun lalu dan terus bekerja keras pada setiap waktu dan kesempatan, membangun etos kerja yang tinggi, menerapkan semua ketentuan dalam pelaksanaan tugas seperti menegakkan hukum, disiplin, dan tata tertib termasuk tertib administrasi, serta sejauh mungkin menekan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun nama baik satuan.

Berikut beberapa penekanan Dankorpaskhas dalam sambutan Apel Gabungan Korpaskhas kepada para Komandan Satuan dan Perwira Staf Korpaskhas. Pertama, melaksanakan evaluasi dan membuat laporan pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2013. Kedua, membuat rancangan program kerja dan anggaran tahun 2014 sebagai pedoman sementara pelaksanaan kegiatan / kerja. Ketiga, melaksanakan dan melanjutkan penataan organisasi, personil dan materiil berkaitan dengan Validasi Organisasi dan Tugas Korpaskhas sesuai Perpang TNI nomor 2 tahun 2013 dan Perkasau nomor 6 tahun 2013. Keempat, sosialisasikan Regrouping Organisasi Satuan Jajaran Korpaskhas sesuai keputusan Kasau nomor 527 tahun 2013. Kelima, menyiapkan laporan komandan pada apel komandan satuan TNI AU setelah pelaksanaan Rapim TNI / TNI AU.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Buka Sejurlasarhar Albanav A-9 Dan Sejurla Alnavud A-27

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel