Apel Gabungan Tiga Pilar
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta (26/7). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Apel Gabungan Tiga Pilar (TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta) dalam rangka kesiapan kegiatan akbar Asean Games 2018 bertempat di Lapangan Silang, Monas, Jakarta pusat.

Pada kesempatan tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pimpinan apel, beliau menyampaikan bahwa apel gabungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi yang baik dari unsur unsur keamanan yang terkait didalamnya dan bisa bersatu untuk mengamankan kegiatan Asean Games 2018 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018  di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung yang tersebar di provinsi Jawa Barat dan Banten.

Dengan dilaksanakannya apel gabungan Tiga Pilar ini diharapkan koordinasi tidak hanya terjalin antar pimpinan tetapi juga terjalin baik kepada seluruh unsur yang terlibat di lapangan.

Pelaksanaan apel gabungan tersebut diikuti oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. dan diikuti pula oleh jajaran Wing I Paskhas sebanyak  67 personel.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel