Berita

Apel Gabungan TNI Angkatan Udara Se-kota Medan

Dibaca: 16 Oleh 19 Okt 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Shelter Lanud Soewondo Medan, telah dilaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsma TNI Yuyu Sutisna,SE. Apel Gabungan tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Soewondo, Para Asisten Kosek Hanudnas III, Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo serta Kompi A Paskhas BS Medan. Rabu, (17/10).

Dalam amanatnya, Panglima menyampaikan tentang insiden pesawat tempur jenis Hawk 200 Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, diharapkan para anggota sekalian jangan bersepekulasi untuk menanggapi permasalahan ini, biar para pimpinan yang mempunyai kapasitas yang menanggapi masalah tersebut. Berkaitan dengan maraknya pemberitaan tentang tindakan secara fisik oleh personel TNI AU terhadap wartawan pada insiden tersebut, hendaknya dapat dijadikan sebagai pelajaran yang berharga, dalam penanganan masalah agar dilaksanakan sesuai ketentuan, prosedur dan hukum yang berlaku serta kedepankan tindakan persuasif.

Pada akhir amanatnya Panglima menyampaikan usulan dari Danlanud Soewondo untuk pelaksanaan korve massal di komplek perumahan Lanud Soewondo yang baru “Komplek Flamingo” agar seluruh personel dapat melaksanakan korve dengan penuh semangat dengan harapan dapat menanggulangi gangguan genangan air ataupun banjir akibat curah hujan yang tinggi di kota Medan akhir-akhir ini.

Baca juga:  DANKORPASKHAS KUKER DI YONKO 463 PASKHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel