Berita

APEL GABUNGAN TNI POLRI BANDA ACEH

Dibaca: 10 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
APEL GABUNGAN TNI POLRI BANDA ACEH
#TNIAU 

Apel gabungan TNI POLRI yang diselenggarakan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Herman Effendi yang dilaksanakan di lapangan Blang Padang dalam rangka mempererat tali persatuan dan kerjasama antara TNI POLRI Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Aceh. Senin (08/04).

Apel gabungan TNI POLRI yang dihadiri Kasdam IM Brigjen TNI Suhastir Susmex, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH dan seluruh anggota TNI POLRI, Kapolda Aceh yang bertindak sebagai pengambil apel khusus kali ini dalam amanatnya Kapolda menyampaikan ”Saya selaku Kapolda Aceh mengucapkan terimakasih atas Kehadiran Bapak dan Ibu Para peserta Apel gabungan (khusus) sekalian. dengan kerja sama yang selama ini telah terjalin, terbukti bahwah pada hari ini kita masih dapat berkumpul bersama Dalam apel Khusus di Lapangan Blang Padang Banda Aceh yg sama-sama kita cintai ini, apel khusus kali ini diharapkan kepada seluruh jajaran TNI maupun POLRI diharapkan Supaya lebih meningkatkan keamanan serta Memelopori Keselamatan Berlalulintas.

Baca juga:  Danlanud Astra Ksetra Resmikan Gedung Baru TK Angkasa Lanud Astra Ksetra

Untuk itu saya berharap kedepannya agar kerja sama ini semakin lebih baik untuk mencapai hasil yang,maksimal dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Tambah Irjen Pol Drs. Herman Effendi dan dilanjutkan penanda tangganan Sepanduk yang bertemakan Saya: Memelopori Keselamatan Berlalulintas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel