Berita

Apel Gabungan TNI-POLRI Se- Kogartap III/Surabaya

Dibaca: 132 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah pergantian jabatan Pangdam V Brawijaya pada bulan Juli lalu maka secara otomatis tempuk kepemimpinan Komandan garnisun Tetap III/Surabaya dipimpin oleh Mayjen TNI Sumardi menggantikan Mayjen TNI Eko Wiratmoko yang di kemas dengan acara apel gabungan TNI-Polri sewilayah Garnisun Tetap (Gartap) III/ Sby termasuk Anggota Lanud Surabaya ikut melaksanakan apel tersebut di lapangan apel Kodam V/Brawijaya. Senin (3/8)

Kegiatan Apel gabungan ini diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Dangartap lama dan yang baru kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari mantan Dangartap III/ Sby Mayjen Eko Sumardi yang mengatakan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan kerja samanya selama menjabat kurang lebih tiga belas bulan sebagai pangdam V/Brawijaya dan selaku Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya tidak ada kejadian yang sangat menonjol dan situasi keadaan Jatim dalam keadaan kondusif. Sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, sehingga dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Jatim

Lebih lanjut dikatakan Hendaknya kita terus berusaha untuk memantapkan kepribadian dengan senantiasa dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, disiplin serta semangat kebangsaan yang tinggi dan jaga nama baik TNI –POLRI dan ciptakan kondisi harmonis antara TNI-POLRI dan TNI –masyarakat.

Baca juga:  SAMBUT HUT KOOPSAU DENGAN ZIARAH

Kemudian dalam sambutannya, Komandan Kogartap III/ Surabaya mengatakan bahwa, “Dengan penunjukan saya sebagai Komandan Gartap III/Sby, Hal ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan serta di pertanggungjawabkan kepada negara sekaligus merupakan suatu tantangan yang harus saya jawab dengan karya nyata”.

Apel gabungan yang diikuti oleh anggota TNI – Polri se-wilayah Gartap III/Surabaya ini dihadiri oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos., Pangarmatim, Kapolda Jawa Timur, Gubernur AAL, Dankobangdikal,Kasgartap III/ Sby dan seluruh pejabat TNI – Polri se-wilayah Garnisun tetap III/Surabaya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel