Berita

Apel Gabungan TNI-Polri se-Wilayah Kogartap III/Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 14 Jul 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Surabaya baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti apel gabungan TNI – Polri se-wilayah Garnisun Tetap (Gartap) III / Surabaya di lapangan apel Makodam V/Brawijaya. Rabu (13/07). Apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdam V/Brawijaya dan selaku Komandan Kogartap III/Surabaya dari Mayjen TNI Sumardi kepada Mayjen TNI I Made Sukadana.

Dalam sambutannya, Dangartap III/Surabaya menyampaikan bahwa, “Selama di bawah kepemimpinan Mayjen TNI Sumardi, para prajurit se-wilayah Kogartap III/Surabaya mampu mempertahankan jati dirinya sebagai tentara pejuang, tentara profesional dan tentara nasional yang dicintai rakyat serta mampu menjaga netralitas TNI dalam kehidupan politik nasional. Kondisi tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dipertahankan, tetapi dibutuhkan kerja keras dan sosok pemimpin yang tegas dan berani seperti yang telah dilakukan oleh Mayjen TNI Sumardi”.

“Sehubungan dengan penunjukan diri saya sebagai Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya, ini merupakan amanah yang harus saya laksanakan dan pertanggungjawabkan kepada negara, sekaligus menjadi tantangan yang harus dijawab dengan kerja nyata sehingga dapat melanjutkan dan meningkatkan pencapaian pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dalam kepemimpinan Mayjen TNI Sumardi selama ini. Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak kita semua mempertahankan dan meningkatkan pencapaian pelaksanaan tugas selama ini, yaitu dengan cara senantiasa dapat menunjukkan soliditas dan selalu berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas negara”, tambah Dangartap III/Surabaya dalam sambutannya.

Baca juga:  Danlanud Rhf Terima Kunjungan Kakanwil DJP Kepulauan Riau

Apel gabungan diikuti oleh anggota TNI – Polri se-wilayah Gartap III/Surabaya ini dihadiri oleh Komandan Lanud Surabaya yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Surabaya, Letkol Kal Siswadi, Komandan Lanud Abd. Saleh, Pangarmatim, Wakapolda Jawa Timur, Kasgartap III/ Sby, Danpusdiklathanudnas Surabaya dan seluruh pejabat TNI – Polri se-wilayah Garnisun tetap III/Surabaya dan para pejabat Pemda Jawa Timur.

Usai pelaksanaan apel gabungan dilaksanakan halal bihalal oleh Komandan Kogartap III/Surabaya dan Mayjen TNI Sumardi dengan para pejabat yang mengikuti apel gabungan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel