Berita

Apel Gabungan, Wujud Sinergitas Tni-Polri Guna Menjaga Kedaulatan NKRI

Dibaca: 365 Oleh 09 Nov 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 11 09 at 07.19.35
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol PNB Adi P. Buana, S.H., M.I.Pol.,  menghadiri apel gabungan TNI-Polri Tasikmalaya bertempat di Lapangan Apel Wingdik 600/Kal, Selasa (08/11).

Apel gabungan TNI-Polri dipimpin langsung oleh Danwingdik 600/Kal Kol Kal Bambang Witono dan dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., dan Para Kepala Dinas serta Danskadik.

Dalam sambutannya Danwingdik 600/Kal mengatakan, “Bahwasanya kegiatan apel gabunganan ini yang sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan Kesatuan antara sesama aparat yang ada di Kota Tasikmalaya sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita”.

Sementara itu Kapolres Tasikmlaya Kota mengajak kepada TNI-Polri khususnya di Kota Tasikmalaya agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas sehingga kita dapat menjaga kota Tasikmalaya agar tetap aman dan kondusif karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayomi masyarakat.

9 1

9 1

10 1

10 1

13

13

16

16

17

17

Baca juga:  Peserta Studi Strategis Dalam Negeri Lemhanas RI Mendapatkan Pembekalan dari Danlanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel