Berita

Apel Gelar Kesiapan Kendaraan di Lanud Zam

Dibaca: 10 Oleh 18 Des 2020Desember 21st, 2020Tidak ada komentar
Apel Gelar Kesiapan Kendaraan Di Lanud Zam
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, menggelar apel kendaraan operasional dinas di Lanud Zam dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., Jumat (18/12/2020).

Apel Kendaraan Operasional ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kesiapan dan kemampuan kendaraan milik Lanud Zam dalam mendukung tugas pokok. Turut mendampingi Danlanud dalam apel gelar kendaraan diantaranya Kadislog Lanud Zam Mayor Kal Agus Riyanto dan Dansatpomau lanud Zam Kapten Pom Angga Septian Wahyu.

Kegiatan apel kendaraan operasional ini, dimaksudkan juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para pengemudi maupun penanggung jawab kendaraan dalam melaksanakan ketentuan penggunaan kendaraan dinas yang termasuk ke dalam program training and maintanance dari Lanud zam.

Danlanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., menghimbau agar setiap anggota pemegang kendaraan dinas mengetahui pentingnya kesiapan kendaraan operasional ini, mengingat tingkat operasional yang tinggi. Untuk itu, walau dengan segala keterbatasan yang ada kondisi mesin kendaraan yang prima dengan pemeliharaan teratur harus tetap dilakukan sebagai langkah dari maintenance kendaraan yang ada.

Baca juga:  KEBERSAMAAN DANLANUD DENGAN MUSPIDA BALIKPAPAN

Kegiatan apel gelar kesiapan kendaraan operasional ini akan dilaksanakan secara rutin, dengan harapan khususnya kendaraan operasional milik Lanud Zam senantiasa dalam kondisi baik sehingga dapat pendukung kelancaran dinas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel