Berita

Apel Gelar Kesiapsiagaan Aparat TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kalimantan Timur

Dibaca: 9 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kadisops Lanud Balikpapan Letkol Lek Harry Markonery ST mewakili komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menghadiri kegiatan Apel Gelar Kesiapsiagaan Aparat TNI-POLRI dan Pemerintah daerah, di wilayah Kalimantan Timur, bertempat di Lapangan Merdeka Balikpapan. Rabu (23/11).

Bertindak selaku Pimpinan Apel Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin, apel Gelar Kesiapsiagaan Aparat TNI, POLRI dan Pemerintah daerah di wilayah Kalimantan Timur di laksanakan dalam rangka mengantisipasi aksi demo susulan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 2 Desember 2016. Dalam siaga pengamanan ini Jajaran TNI dan POLRI menyiagakan seluruh personelnya yang tersebar dan siap digerakan diseluruh wilayah Kalimantan Timur dengan tetap melaksanakan pemantauan wilayah sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya yang selalu siap pula untuk dikerahkan bila dibutuhkan. Kesiapsiagaan satuan dilaksanakan sebelum, selama dan setelah kegiatan aksi demo.

Dalam apel siaga pengamanan tersebut pimpinan apel yakni Pangdam VI/Mlw menyampaikan maksud dan tujuan diadakan apel siaga pengamanan ini adalah untuk mengecek kesiapsiagaan personel dan materiil satuan jajaran TNI dan POLRI dan perkuatannya dalam rangka menyukseskan pengamanan agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Masing-masing personel agar meningkatkan kesiapsiagaan di seluruh wilayah Kalimantan Timur dan selalu melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait jelang aksi demo.

Baca juga:  Berpartisipasi Bhakti Sosial dalam Rangka Memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara

Turut Hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, Danlanal Balikpapan, Dandim 0905/Bpp, Kapolres Balikpapan, Wakil walikota Balikpapan para pejabat Tni dan Polri serta Tokoh masyarakat Kalimantan Timur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel