Berita

Apel Gelar Pasukan di Polda NTT

Dibaca: 26 Oleh 20 Sep 2018Tidak ada komentar
Apel Gelar Pasukan di Polda NTT
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., menghadiri acara apel gelar pasukan operasi mantap brata turangga 2018 di polda NTT dalam rangka pengamanan pemilu 2019 mendatang, apel khusus dihadiri oleh jajaran TNI, Polri, Basarnas dan unsur  Forkopimda NTT.  Kamis.(20/18).

Sambutan Kapolri, yang dibacakan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman menyampaikan bahwa pengamanan pemilu tahun 2019 diharapkan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. Oleh karena itu melalui apel ini, Polri di bantu dengan TNI untuk memberikan rasa aman menjelang kampanye masing masing partai yang akan memilih presiden dan wakil presiden 2019. Jajaran polri yang di bantu TNI harus selalu siap untuk mengamankan dan  menjaga ketertiban pelaksanaan pemilu di setiap wilayah serta mengatasi segala bentuk ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan pada titik – titik  kerawanan menjelang pemilu 2019  di wilayah NTT. Perhatikan tempat  yang dianggap rawan dan obyek- obyek vital lainnya.    

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi dan iklar bersama  dengan tema “Kami Forkopimda NTT dan seluruh elemen masyarakat siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk di provinsi NTT”.        

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel