Berita

Apel Gelar Pasukan “Mantap Praja Intan–2015” Kalimantan Selatan

Dibaca: 3 Oleh 27 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi beserta satu SST pasukan dari Lanud Sjamsudin Noor mengikuti apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan Mantap Praja Intan 2015 dalam rangka operasi khusus seluruh unsur pengamanan Kalimantan Selatan dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2015, yang digelar didaerah Kalsel pada 9 Desember 2015 mendatang yang dilaksanakan di lapangan Polda Kalsel Jl. A. Yani KM. 21 Landasan Ulin Banjarbaru. Rabu, (26/8).

Apel Gelar pasukan yang di beri nama Mantap Praja Intan 2015 tersebut, melibatkan ratusan personel TNI, dishub, satpol PP, linmas serta jajaran instansi terkait dan dipimpin oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi.

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan sebagai kesiapan pengamanan pilkada dengan tujuan agar para anggota dilapangan selalu siap siaga menghadapi situasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dengan harapan agar pelaksanaan pilkada 9 Desember nanti berjalan aman dan lancar serta Polri dibackup TNI dan Linmas siap mengamankan Pilkada 2015. “Kita minta masyarakat Kalsel untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan tertib agar Pilkada damai yang didambakan dapat terwujud di Banua yang kita cintai ini,” pungkas Kapolda Kalsel.

Baca juga:  Ketua PIA AG Gab II Kodikau : “Keberadaan organisasi PIA AG harus benar-benar dirasakan manfaatnya bagi anggota”

Turut hadir pada apel gelar pasukan tersebut Kabinda Kalsel Brigjen TNI Rahmat Pribadi, Danrem 101/Ant Kolonel Inf Abduh Ras, Dansat Brimobda Kalsel Kombes Pol Puji Santosa, Pejabat Lanal Banjarmasin serta diikuti oleh para pejabat jajaran TNI/Polri Kalsel, para unsur FKPD Kalsel dan para unsur KPU maupun Bawaslu Kalsel serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel