Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019

Dibaca: 35 Oleh 20 Des 2019Tidak ada komentar
APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN LODAYA 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Adifiyana Awan Danu menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang di laksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (19/12).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.Ik., dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya serta Instansi terkait lainnya. Peserta apel terdiri dari, Anggota Brigief 13 Galuh, Kodim 0612 Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres Tasikmalaya Kota, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Tagana Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.Ik., mengatakan dalam sambutannya, bahwa dalam Operasi Lilin Lodaya 2019 ini, yakni dilaksanakan untuk Pengecekan akhir kesiapan kita bersama baik aspek personel, sarana dan prasarana untuk bersinergi Polri, TNI, Instansi Pemerintah serta koordinasi dengan semua stakeholders terkait, sehingga Operasi Lilin Lodaya dalam rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan dengan aman dan tertib,”ucapnya.

Selepas Apel dilanjutkan dengan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan ( KRYD ) berupa berbagai macam jenis minuman keras dan Narkoba, Dalam pemusnahan Narkoba dan Miras tersebut diawali dengan Pembacaan Berita acara Pemusnahan Barang bukti dan penandatanganan Berita acara Pemusnahan Barang Bukti Miras dengan cara di Giling dengan menggunakan Stumb dan Narkoba dengan cara dibakar.

Baca juga:  Disadaau Sosialisasikan Pengadaan Terpusat di Lanud Abd Saleh

  Selesai kegiatan apel gelar pasukan dan Pemusnahan Barang Bukti Hasil KRYD, Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Adifiyana Awan Danu beserta tamu undangan lainnya melanjutkan kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2019.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel