Berita

APEL GELAR PASUKAN PAM KEDATANGAN RI 2 DI PADANG

Dibaca: 23 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Apel gelar pasukan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Sumatera Barat di gelar bertempat dilapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat, Kamis (6/6). Berbagai kesatuan yang tergabung dalam pasukan pengamanan terusun dalam kelompok obyeknya untuk mengetahui tingkat kesiapan dan kelengkapan yang di perlukan.

Menurut Komandan Lanud Padang Ltk Heri Kris Dri Handaka, S.sos sebagai Komandan Satuan tugas Pengamanan Bandara mengatakan untuk kesiapan dukungan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Sumatera Barat telah dilakukan persiapan yang maksimal. Di rencanakan robongan RI 2 akan diterbangkangkan dengan pesawat B-737 dari skadron udara 17 Lanud Halim.

Dukungan operasi penerbangan telah kita persiakan termasuk grond handling maupun personil pendukung lainya kita siagakan di Bandara Internasional Minangkabau jelasnya.

Menurut rencana Wakil presiden RI selama kunjunganya di Sumatera Barat akan melakukan sejumlah agenda penting seperti, penutupan kejuaraan tinju piala Wapres, penutupan event balap sepeda Tour de Singkarak tahun 2013 dan akan meninjau bebepa obyek lainya.

Baca juga:  Danlanud ZAM Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel