Berita

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Provinsi Riau

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Provinsi Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., menghadiri  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Muara Takus Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (19/12/19).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M.Si, yang didampingi Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha, SE, M.Si, pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Muara Takus 2019.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Pimpinan Apel menyampaikan, apel serentak yang dilaksanakan diseluruh Indonesia bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dan Pengamanan masih dititik beratkan dalam penanganan Terorisme, Kemacetan Lalu Lintas, Bencana Alam dan Pesta Narkoba dan Miras, saya berpesan jaga kesehatan sebaik-baiknya, kehadiran dimaksimalkan, Lapor cepat dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dilanjutkan pemusnahan barang bukti  hasil operasi selama tahun 2019 berupa Sabu, Ekstasi, Ganja, Rokok dan Handphone serta bawang bombay.

Baca juga:  Apel Khusus Idul Fitri 1440 H di Kosekhanudnas II

Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, S.I.P, Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, SIP, MIP, Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya dan Perwakilan Dinas terkait.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel