Berita

Apel Gelar Pasukan pengamanan RI 2 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 13 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak. Gabungan unsur pasukan pengamanan dari TNI (AD,AL,AU), POLRI dan Balakar melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan RI 2 bertmpat di lapangan Angkasa Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (28/5).

Gelar pasukan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kasdam VI/MLW Brigjen TNI Wiyarto sebagai Irup. Dalam amanat Pangdam yang dibacakan oleh irup disampaikan bahwa : “Gelar pasukan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui dan menunjukkan kesiapan Pasukan pengamanan RI 2 beserta unsur terkait lainya dalam mengamankan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesi Bapak Boediono dalam rangka puncak peringatan hari bulan bhakti gotong royong dan hari kesatuan gerakan PKK yang akan dilaksanakan di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan pada tanggal 30 Mei 2013. Diharapkan melalui Apel gelar pasukan pengamanan ini kegiatan peringatan puncak kegiatan bulan bhakti gotong royong dan hari kesatuan gerakan PKK di Kalimantan Selatan dapat berjalan dengan lancer dan aman.

Setelah gelar pasukan selesai kegiatan dilanjutkan dengan acara paparan di ruang briefing Lanud Sjamsudin Noor yang juga di pimpin oleh Kasdam VI/MLW Brigjen TNI Wiyarto diikuti oleh Danrem 101/ANT,secretariat Kepresidenan,Danlanud Sjamsudin Noor,Danlanal Banjarmasin dan Paspampres. Paparan membahas tentang teknis pengamanan RI 2 yang akan berlangsung pada tanggal 30 Mei 2013. Seluruh acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Baca juga:  Pemberangkatan Latihan Bhuwana Paksa Taruna Tingkat III W-2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel