Berita

APEL JAM KOMANDAN DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 58 Oleh 16 Jul 2012Tidak ada komentar
APEL JAM KOMANDAN DI LANUD SJAMSUDIN NOOR
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson memberikan perhatian khusus kepada segenab personel Lanud Sjamsudin Noor pada kesempatan apel pagi di Lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (16/7).

Pertama : Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan, bahwa berkaitan dengan datangnya bulan suci Ramadhan agar seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan bulan suci yang penuh berkah tersebut untuk meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua : Terkait dengan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-65 diantaranya : bhakti sosial donor darah, pengobatan dan khitanan masal secara gratis dan kebersihan lingkungan telah dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik, Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor.. Diharapkan rangkaian kegiatan bhakti sosial tersebut dapat meningkatkan rasa timbal balik kepedulian, kedekatan serta simpati antara TNI AU dengan masyarakat.

Ketiga : Terkait dengan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Pemprov. Kalsel. dalam rangka menyambut HUT Prov. Kalsel ke-62 dan HUT RI ke-67 bahwa Lanud Sjamsudin Noor telah terlibat dalam berbagai kegiatan baik sebagai peserta kegiatan maupun sebagai panitia kegiatan yang bersifat integrasi baik dengan TNI (AD,AL,AU) dan POLRI serta Pemerintah Sipil Prov. Kalsel, diharapkan Anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat melaksanakan kegiatan dengan baik serta menjadi contoh dan senantiasa menjaga sikap yang baik sebagai Prajurit TNI AU yang bisa dibanggakan.

Pada kesempatan sebelumnya Komandan Lanud Sjamsudin Noor beserta Anggota telah mengikuti kegiatan yaitu : Pembukaan Festifal lomba dayung perahu Naga Gubernur Cup 2012 dalam rangka Hari jadi Kalsel ke-62 dan HUT RI ke-67 yang digelar di sungai Martapura, Sabtu (14/7) dan kegiatan gerak jalan yang digelar di kantor Gubernur Kalsel, Minggu (15/7).

Mengakhiri amanatnya Komandan Laud Sjamsudin Noor menyampaikan bahwa yakin seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat melaksanakan berbagai gegiatan dan tugasnya dengan baik dan jadikan tugas sebagai kebanggaan dan jaga martabat Ankatan Udara melalui kualitas kerja dan disiplin serta Integritas yang tinggi.

Baca juga:  Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin Buka Kegiatan Toraja Explor Di Lolai, ‘Negeri Di Atas Awan’ – Toraja Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel