Berita

Apel Kenaikan Pangkat Anggota Lanud Jayapura

Dibaca: 4 Oleh 06 Okt 2011Tidak ada komentar
Apel Kenaikan Pangkat Anggota Lanud Jayapura
#TNIAU 

Sejumlah 20 personel Lanud Jayapura yang terdiri dari 5 perwira, 5 bintara, 9 tamtama dan 1 PNS mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk periode Oktober 2011 dalam acara apel kenaikan pangkat anggota Lanud Jayapura. Acara tersebut dipimpin oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi di Lapangan Mako Lanud Jayapura, yang sebelumnya juga memimpin apel laporan korps kenaikan pangkat perwira di ruang briefing Lanud Jayapura, Sabtu (1/10).

Dalam sambutannya, Danlanud mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dengan iringan rasa syukur dan bahagia dan disertai harapan agar dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas.

Kenaikan pangkat ini, lanjut Komandan, merupakan hasil jerih payah saudara selama ini. Harapan saya jadikanlah prestasi tersebut sebagai keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan oleh TNI Angkatan Udara, betapapun beratnya tugas tersebut.

Acara tradisi berupa masuk kolam bagi anggota yang baru mendapat pangkat baru mengakhiri acara apel kenaikan pangkat anggota Lanud Jayapura.

Baca juga:  Familiarization Flight Latma Brunesia VI di Lanud Tarakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel