Berita

Apel Kenaikan Pangkat di Lanud Timika

Dibaca: 11 Oleh 01 Apr 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sejumlah 6 personel Lanud Timika yang terdiri dari 1 perwira, 3 bintara, dan 2 tamtama mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk periode April 2014 dalam acara apel kenaikan pangkat anggota Lanud Timika. Sebagai irup mewakili Komandan Lanud Timika Letkol Pnb M. Untung Suropati adalah Kadisops Lanud Timika Kapten Pom Heri Wasto yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Lanud Timika (01/04).

Dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dengan iringan rasa syukur dan bahagia dan disertai harapan agar dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas.

Kenaikan pangkat ini, merupakan hasil jerih payah saudara selama ini. Harapan saya jadikanlah prestasi tersebut sebagai keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan oleh TNI Angkatan Udara, betapapun beratnya tugas tersebut.

Kegiatan ini di akhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh para kadis dan seluruh anggota Lanud Timika kepada anggota yang naik pangkat. Selesai pemberian ucapan selamat seluruh personel yang naik pangkat melaksanakan tradisi, berupa jalan Jongkok mengelilingi lapangan mako lanud timika dan masuk kolam, setelah acara tradisi dirasa cukup ditutup dengan acara syukuran, dan makan bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Timika.

Baca juga:  12 Calon Tamtama PK Lulus Tes Pantukirda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel