Berita

Apel Kenaikan Pangkat Personel Puspomau Periode 1 Oktober 2017

Dibaca: 245 Oleh 20 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah dari Komando Atas atau karena lamanya bertugas di suatu kesatuan. Kenaikan pangkat merupakan manifestasi dari prestasi kerja, dedikasi yang baik dan kinerja yang maksimal, sekaligus pengakuan serta penghargaan TNI dan Negara atas pengabdian yang telah ditunjukkan para prajurit selama mengemban tugas”, demikian sambutan Danpuspomau Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H. dalam apel khusus kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 personel Puspomau pada tanggal 19 Oktober 2017 di Lapangan Yustisi Puspomau yang diikuti oleh seluruh personel Puspomau.

Lebih lanjut, Danpuspomau juga memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Pom Arnolis Lona, S.H., M.H., Kolonel Pom Didik Gufirmanto, S.H., M.H., Kolonel Adm Heri Purnomo, S.T., M.M., beserta 34 personel Bintara Tamtama dan teriring harapan semoga kenaikan pangkat ini akan lebih meningkatkan profesionalisme, etos kerja, motivasi serta semangat pengabdian untuk menghadapi tantangan tugas di masa yang akan datang. Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada keluarga atas dukungan moril dan juga doa yang telah diberikan. Satu hal yang perlu diingat bahwa keberhasilan yang telah dicapai tidak lepas dari peran aktif dan dukungan dari keluarga.

Baca juga:  Pulanggeni Berbagi Sembako dan Takjil

Rangkaian acara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah di Selter Lapangan Tembak Puspomau dalam keadaan aman dan lancar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel