Berita

APEL KENDARAAN DI LANUD SIM

Dibaca: 6 Oleh 13 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Appron Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda, Komandan Lanud Kolonel Pnb Maman Suherman, S.Ap. M.Si., mengadakan Pengecekan terhadap Seluruh kendaraan Dinas yang ada di bawah kendali dan komandonya untuk di cek secara fisik dan kelengkapan surat-surat pengendaranya, Rabu (12/1). Hal ini dilakukan menurut Beliau adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang pada nantinya bisa jadi untuk contoh tertip kelengkapan dan tertip disiplin dalam berkendara.

 

Kegiatan pemeriksaan ini juga menurut Komandan Lanud SIM adalah aplikasi dari sosialisasi undang-undang berlalu lintas yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu yang bekerja sama dengan Direktorat lalulintas Polda Aceh dan Asuransi Jasa Raharja.

 

Pada kesempatan yang sama tidak hanya pemeriksaan kepada kendaraan roda 2 akan tetapi pemeriksaan juga dilakukan kepada kendaraan roda empat lainnya. Menurut Laporan Kepala Seksi Sarban Lanud SIM kapten TEK Dody Supermadi, untuk kesiapan kendaraan roda 4 dan 6 dalam keadaan siap untuk dioperasikan kapan saja, karena selalu mendapatkan perawatan secara berkala, hal iini dilakukan mengingat umur dari kendaraan yang ada sudah termasuk yang agak tua, sehingga apa bila dibutuhkan selalu dalam keadaan siap.

Baca juga:  Gladi Upacara Hari Bakti ke-65 di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel