TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Kendaraan Dinas di Lanud Sjamsudin Noor

DSC_40399

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., melakukan pemeriksaan kendaraan pada Apel Kendaraan Dinas yang digunakan oleh para pejabat dan staf Lanud Sjamsudin Noor bertempat di jalan Protokol Lanud Sjamsudin Noor. Senin, (12/2).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan dukungan transportasi darat yang dimiliki oleh Lanud Sjamsudin Noor guna terselenggaranya tugas pertahanan udara secara baik, karena operasi yang diselenggarakan tentunya akan terganggu apabila tidak mendapat dukungan mobilitas personel dan barang yang baik. Selain memeriksa kesiapan  kendaraan, Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi dan surat-surat kendaraan serta SIM Militer pengemudi yang mengawaki kendaraan tersebut. Hal ini diperlukan karena selain untuk terselenggaranya tertib administrasi juga untuk mengantisipasi timbulnya permasalahan hukum dikarenakan ketidaklengkapan surat-surat yang seharusnya menyertai kendaraan dan SIM Militer yang harus dimiliki pengemudi.

Pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor menghimbau, agar setiap anggota pemegang kendaraan dinas mengetahui pentingnya kesiapan serta kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut serta merawat dan memelihara kendaraan yang dipercayakan oleh Negara. Walau dengan segala keterbatasan yang ada, pemeliharaan teratur harus tetap dilakukan sehingga senantiasa dalam kondisi siap pakai guna mendukung kelancaran dinas”. Tegas Komandan Lanud Sjamsudin Noor.Turut mendampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam pemeriksaan tersebut adalah Para Kadis, Karumkit dan para pejabat Lanud Sjamsudin Noor, serta para anggota pemegang kendaraan dinas.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Kendaraan Dinas di Lanud Sjamsudin Noor