Berita

Apel Kendaraan Dinas Di Makoopsau II

Dibaca: 10 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
Apel Kendaraan Dinas Di Makoopsau II
#TNIAU 

Kepala Staf Koopsau II Masekal Pertama TNI Donny Ermawan T., M.D.S didampingi parapejabat Makoopsau II melaksanakan apel kendaraan dinas Kamis, (18/08) bertempat dilapangan apel II Makoopsau II, diikuti oleh personel yang mengunakan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua yang dimiliki oleh Koopsau II.

Dalam kesempatan tersebut Kas Koopasu II yang didampingi para Pejabat Makoopsau II mengecek secara langsung kondisi kendaraan yang telah disiapkan oleh masing-masing anggota yang bertanggung jawab dengan kendaraan tersebut.

Setelah melaksanakan apel kendaraan Kepala Staf Koopsau II memberikan arahan dan penekanan kepada personel yang terkait baik pengguna maupun perawatan kendaraan.diantaranya adalah kepada seluruh personel yang diberikan tugas atas masing masing kendaraan dinas agar Randis digunakan dengan rasa penuh tanggung jawab, baik dalam hal kebersihan maupun keamanannya. selain itu juga kepada para drivernya sebelum menggunakan kendaraan harus mengecek apakah kendaraan sudah siap untuk digunakan.

“Perawatan kendaraan dalam hal mesin, ganti oli, secara rutin harus dilaksanakan. pengecekan kendaraan yang digunakan harus selalu dalam kondisi yang baik dan prima. Kondisi kendaraan yang masih bermasalah segera dilaksanakan perbaikan sehingga dapat digunakan dengan baik” tegas Kepla Staf Koopsau II

Baca juga:  Aksi Peduli Covid-19, Batalyon Komando 462 Paskhas Laksanakan Kegiatan Bakti Pulanggeni Melawan Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel