TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Kendaraan Dinas Lanud Sultan Hasanuddin

By 14 Oct 2016 15:21Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso didampingi para Kadis dan pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (13/10), memimpin langsung apel kendaraaan dinas di Taxi Way Carlie Lanud Sultan Hasanuddin. Sebanyak 61 unit kendaraan dinas, baik jenis kendaraan besar seperti truk, mobil PK, tanker BBM hingga minibus yang sehari-hari beroperasi dicek langsung. Kegiatan apel kendaraan ini sengaja dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan/kelaikan operasional, kelengkapan maupun kebersihan kendaraan dinas, dalam upaya peningkatan ketertiban dan disiplin dalam berkendara.

Tak tanggung-tanggung, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengecek langsung kondisi kendaraan dinas dan memberikan arahan kepada personel yang diberikan kepercayaan dan bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas tersebut, untuk selalu merawat dan memelihara kendaraan siap operasional. Selain itu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menambahkan agar kendaraan dinas yang beroperasi harus sesuai aturan, setiap pengguna harus memahami karakter kendaraan masing-masing, serta dioperasikan dengan penuh rasa tanggung jawab, baik dalam hal kesiapan kendaraan tersebut dan kelengkapan maupun keamanannya.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menegaskan kepada para pemegang kendaraan dinas, agar senantiasa menjaga kondisi kendaraan tetap sehat sehingga kendaraan aman dalam pemakaiannya. “Kendaraan plat dinas harus tetap selalu dirawat, agar layak operasi, dan jangan lupa harus selalu dibersihkan, karena kendaraan bersih itu bagian dari identitas Lanud Sultan Hasanuddin”, demikian tegasnya. Apel kendaraan dinas ini secara rutin dilaksanakan di Lanud Sultan Hasanuddin.(penhnd/2016).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Kendaraan Dinas Lanud Sultan Hasanuddin