Berita

APEL KESIAPAN DALAM RANGKA PERINGATAN Ke-64 HARI TNI

Dibaca: 2 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan hari TNI ke-64 tahun 2009, Mabesau menggelar apel kesiapan pasukan di lapangan apel Denma Mabesau, Senin (28/9). Apel kesiapan ini terdiri dari beberapa kesatuan apel antara lain, 1 Pleton Pamen/Pama, 2 Kompi Paskhas, 1 Kompi Pomau, 1 Pleton Wara, 1 Kompi Gabungan Ba/Ta dengan Komandan Apel Kolonel Pnb I Nyoman TS.

 

Bertindak sebagai Pimpinan Apel adalah Asops Kasau Marsekal Muda TNI Pandji Utama, S.IP. Apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek seluruh kesiapan fisik pasukan serta keseragaman dan atribut yang digunakan saat Hari TNI ke-64 mendatang.

 

Asops melakukan pengecekan secara langsung dan melakukan tanya jawab dengan pasukan di dampingi Dankorpaskhas Marsma TNI Hari Budiono, Waasops Kasau Marsma TNI Basuki, Waaspers Kasau Marsma TNI Djumadi AR, Kadisminpersau Marsma TNI Daryatmo serta jajaran panitia TNI AU.

 

Dalam kesempatan tersebut Asops menekankan agar seluruh pasukan mampu menunjukkan disiplin diri yang tinggi serta tampil yang prima sebagai cerminan prajurit TNI AU yang dapat dibanggakan.

Baca juga:  Sidang Militer Tinggi Terkait Permasalahan Primkopau, Pembacaan Replik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel