Berita

Apel Kesiapan Kendaraan Dinas Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 3 Oleh 22 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Pangakalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., didampingi Kadisops Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Sonni Benny S. M. Si (Han), Kadispers Lanud Ngurah Rai Mayor Adm Nanang Setyo P. dan Kasi Sarban Mayor Tek Hartono melaksanakan apel kendaraan dinas Senin, (22/6) bertempat di depan halaman Mako lanud Ngurah Rai, dengan diikuti oleh personel Siesarban Lanud Ngurah Rai yang sudah menyiapkan seluruh kendaraan dinas roda empat yang dimiliki oleh Lanud Ngurah Rai.

Dalam Kesempatan tersebut Danlanud yang didampingi oleh Kadisops, Kadispers, dan Kasi Sarban memeriksa dan mengecek secara langsung kondisi kendaraan yang telah disiapkan oleh masing-masing anggota yang bertanggung jawab dengan kendaraan tersebut.

Setelah melaksanakan apel kendaraan Danlanud memberikan arahan dan penekanan kepada personel yang terkait baik pengguna maupun perawatan kendaraan. Dalam arahannya Danlanud memberikan beberapa penekanan diantaranya adalah kepada seluruh personel yang diberikan tugas atas masing masing kendaraan dinas agar Randis digunakan dengan rasa penuh tanggung jawab, baik dalam hal kebersihan maupun keamanannya. selain itu juga kepada para drivernya sebelum menggunakan kendaraan harus mengecek apakah kendaraan sudah siap untuk digunakan. Kepada sie sarban Komandan Lanud menekankan agar perawatan kendaraan dalam hal perawatan mesin, ganti oli, secara rutin harus dilaksanakan pengecekan agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi yang baik. Apabila hal – hal yang menjadi kewajiban masing – masing baik pengguna dan pemelihara kendaraan diharapkan dukungan transportasi yang diberikan dapat maksimal selain itu juga kendaraan dapat berusia lebih lama dengan kondisi yang prima, tegas Kolonel Pnb Danet Hendriyanto.

Baca juga:  Penandatanganan MoU Lanud Pattimura dengan Kejati Maluku tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa masing masing kendaraan yang saat ini kondisinya masih bermasalah segera dilaksanakan perbaikan sehingga dapat segera digunakan. Bagi kendaraan yang sudah rusak berat dan sudah pernah diusulkan untuk dihapus Danlanud memerintahkan untuk segera kembali melaporkan ke Komando atas dengan mengusulkan untuk usul penghapusan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel