Berita

APEL KESIAPAN OPERASI KETUPAT 2013 DI PROVINSI RIAU.

Dibaca: 3 Oleh 02 Agu 2013Tidak ada komentar
APEL KESIAPAN OPERASI KETUPAT 2013 DI PROVINSI RIAU.
#TNIAU 

Bertempat di halaman kantor Gubernur Provinsi Riau, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2013 melaksankan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kapolda Riau, Brigjen Polisi Condro Kirano, Kamis (1/8). 

Pada Operasi Ketupat 2013 ini disiagakan 4.370 personel yang terdiri dari 2.756 personel Polisi dari jajaran Polda Riau, 1.614 personel dari gabungan prajurit TNI, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan satuan-satuan lainnya. Seluruh personel tersebut akan disebar dibeberapa Pos Lebaran yang berada di daerah provinsi Riau guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran. Hadir menyaksikan gelar pasukan tersebut, Wakil Gubernur Riau, H. Mambang Mit, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dan seluruh pejabat militer dan Sipil yang ada di provinsi Riau. 

Dalam sambutannya Kapolda Riau menyampaiakan bahwa, apel kesiapan yang digelar tersebut, bertujuan melihat secara langsung kesiapan seluruh personel dan peralatan pendukung dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat 2013. Lebih lanjut disampaikan bahwa provinsi Riau merupakan salah satu jalur lintas Sumatera sehingga harus diantisipasi kelancaran dan keamanan pemudik yang menggunakan jalur tersebut termasuk pemudik Riau sendiri. Beberapa titik yang dianggap rawan terhadap kemacetan, rawan tanah longsor, banjir dan lain sebagainya telah diantisipasi dengan mendirikan Pos Lebaran dilokasi tersebut. Kapolda berjanji akan mengedepankan pelayanan selama operasi ketupat 2013. Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, dilaksanakan pemusnahan barang bukti tindakan kriminal yang terjadi selama bulan suci Ramadhan 1434 H/2013 berupa, botol-botol minuman keras, Ganja, Petasan dan VCD porno

Baca juga:  Rakerda Dharma Pertiwi Daerah “A”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel