Berita

Apel Kesiapan Satgas dan BKO Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019

By 15 Apr 2019 April 16th, 2019 No Comments
16AB
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri kegiatan Apel Kesiapan Satgas dan BKO Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (15/4).

Apel Gelar Pasukan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., dan di ikuti oleh pasukan dari Anggota Gabungan POM TNI (Pom AD dan Pom AU), Anggota Brigif 13 Galuh, Anggota Zipur 3 Pengalengan, Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya, Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Brimob Polda Jabar, BKO Polda Jabar Pengamanan TPS, Anggota Polres Gabungan Tasikmalaya kota, Satpol PP dan tim Pemadam Kebakaran.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, S.E., Kas Brigif Raider 13 Galuh Letko Inf Riyaldy  dan para pejabat Muspida lainnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini merupakan Apel gabungan untuk Kesiapan Satgas dan BKO Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 yang berjumlah seluruhnya ada 1400 personel gabungan TNI Polri yang tersebar dari beberapa Rayon yang sudah ditentukan baik yang berada di utara, Kota dan Perbatasan Wilayah Tasikmalaya, “kata Kapolres Tasikmalaya Kota.

Komandan Lanud Wiriadinata menambahkan, kami dari pihak TNI khususnya TNI AU sangat mendukung kegiatan dari Polres Tasikmalaya Kota untuk membantu rekan-rekan dari kepolisian dalam rangka Kesiapan Satgas dan BKO Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019. Dengan adanya sinergitas yang sangat kuat antara TNI Polri, diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya yang berada di Kota Tasikmalaya dapat menikmati perayaan pesta demokrasi 5 tahunan ini dengan aman dan nyaman,  jelas Komandan Lanud Wiriadinata.

Leave a Reply