Berita

Apel Khusus Awal Tahun 2011 di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 8 Oleh 04 Jan 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi bertindak selaku Inspektur Upacara pada apel khusus tahun baru 2011, Senin (3/1), bertempat di lapangan apel mako Lanud Husein S.

 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud menyatakan pada tahun 2011 ada beberapa kebijakan pemerintah yang patut diketahui oleh setiap personel Angkatan Udara yaitu kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI, reformasi birokrasi dan revitalisasi industry strategis dalam negeri.Kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista ini telah bergulir beberapa waktu yang lalu dan dampaknya telah dirasakan. Kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI telah direalisasikan secara bertahap sesuai rencana yang telah disusun. Modernisasi ini merupakan awal kebangkitan yang harus disikapi dengan bijak dan benar, kita harus mampu secara cepat beradabtasi dengan Alutsista yang diberikan oleh Negara, menjaganya dengan baik, merawat dan menggunakan sesuai prosedur. Kebijakan pemerintah di bidang reformasi biokrasi salah satu tujuannya adalah untuk menata system manajemen sumber daya manusia di lingngkungan TNI.

Baca juga:  Satuan Tugas Covid-19 Lanud Iswahjudi Terus Lakukan Upaya Pencegahan

 

Lebih lanjut Kasau mengatakan kebijakan pemerintah di bidang revitalisasi industry strategis dalam negeri ini bertujuan untuk mengembangkan dan memaksimalkan kemampuan industry dalam memenuhi kebutuhan pertahanan dan keamanan Negara. Keterkaitan dengan TNI Angkatan Udara adalah kita akan berupaya untuk meningkatkan kemampuan Litbangau serta Depo-Depo yang ada dilingkungan kita. Dengan political will yang sangat baik ini kita percaya bahwa kita mampu berperan serta dalam mengembangkan kemampuan inovasi secara maksimal guna mengurangi ketergantungan dengan Negara luar, tegas Kasau.

 

Pada bulan Januari selaku Koordinator Upacara adalah Dinas Opersi dengan Perwira Upacara Lettu Sus Siswadi dan Komandan Upacara Kapten Tek Suwanta. yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasubsi Hanhor seksi Kamhanlan Lanud Husein S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel