Berita

Apel Khusus Awal Tahun 2015 Di Makoopsau II

Dibaca: 2 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Abdul Muis, Senin (5/1) memimpin Apel Khusus di Lapangan Apel Makoopsau II yang diikuti oleh seluruh anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil. Turut hadir juga Kaskoopsau II Marsekal Pertama TNI Dody Trisunu, para asisten dan para pejabat Makoopsau II.

Pada Apel Khusus kali ini Pangkoopsau II membacakan Sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia. Dalam Sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan selamat Hari Natal Tahun 2014 kepada Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara umat kristiani, dengan diiringi harapan, semoga makna natal kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena keimanan dan ketakwaan yang mantap, kita yakini sebagai landasan moral, mental, spiritual dan etika sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit serta abdi negara dan masyarakat.

Dalam Sambutannya, Kasau juga menekankan kembali mengenai keselamatan terbang dan kerja, karena sesungguhnya kedua aspek ini merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Pendekatan secara teori, zero accident sesungguhnya bisa kita capai apabila semua pihak ikut memberikan kontribusi positif dan memiliki budaya safety. ”Saya berharap seluruh personel TNI Angkatan Udara dapat memaknai peristiwa pergantian tahun sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara”, demikian ungkapan Kasau sebelum mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  LANUD ROESMIN NURJADIN KIRIM 7 CASIS TAMTAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel