Berita

APEL KHUSUS AWALI TAHUN 2014 DI MAWINGDIKUM

Dibaca: 7 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Markas Wing Pendidikan Umum (Mawingdikum) Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto bertindak sebagai Pengambil Apel pada Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2014 yang diikuti oleh seluruh personel Wingdikum dan jajaran dari Skadik 501 dan 503, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS), dengan Komandan apel Kapten Sus M. Jauhari, Kamis (2/1).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia dalam sambutannya yang dibacakan Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto mengucapkan “Selamat hari Natal kepada umat Kristiani TNI Angkatan Udara dan Selamat Tahun Baru 2014“ kepada seluruh personel Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, dengan harapan semoga makna Natal dan tahun 2014 kali ini memberikan kedamaian dan harapan-harapan baru bagi kemajuan kita keluarga besar TNI AU khususnya dan bangsa Indonesia umumnya.

Meskipun pergantian tahun sudah menjadi bagian dari, siklus alam yang rutin, namun peristiwa ini harus tetap dimaknai sebagai moment penting. Dalam peristiwa pergantian tahun, banyak makna kehidupan yang harus kita sikapi dengan bijak. Salah satunya adalah tempat untuk kita melakukan evaluasi, instrospeksi dan kaji ulang berbagai tugas yang telah kita laksanakan di tahun 2013 lalu.

Baca juga:  Danlanud Palembang Sambut Kedatangan Presiden Di Provinsi Jambi

Selanjutnya Kasau menyampaikan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara tentunya tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama system senjata yang kita miliki, akan tetapi juga ditentukan oleh profesionalitas prajurit TNI AU yang berkomitmen terhadap tanggung jawab setiap pelaksanaan tugas yang diemban. Kondisi dan performa mental prajurit seperti inilah yang harus selalu kita mantapkan dan tingkatkan dari waktu ke waktu, untuk menjaga pencapaian tugas TNI Angkatan Udara, ungkap Kasau.

Untuk itu diawal Tahun 2014 Kasau mengajak semua untuk bersama-sama bekerja keras, cerdas dan iklas disertai dengan memohon lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menunjukkan bahwa di tahun 2014 kita mampu mempertontonkan performa terbaik TNI Angkatan Udara, berupa: Tampil “menggelegar” dalam latihan gabungan TNI tahun 2014, mampu “menghitamkan” langit pada hari ulang tahun TNI 5 Oktober 2014 serta mencapai zero accident, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel