Berita

APEL KHUSUS AWALI TAHUN BARU 2013 DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Oleh 02 Jan 2013 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu, SE., MMS., memimpin langsung apel khusus menyambut tahun baru 2013 bertempat di lapangan apel Lanud Husein, Bandung, Rabu (2/1).

Dalam apel khusus Danlanud membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang baru Marsekal Madya Ida Bagus Putu Dunia yang mengatakan bahwa dikaitkan dengan tugas-tugas yang dihadapi momentum seperti ini perlu kita gunakan untuk melakukan introspeksi untuk lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta hasil-hasil yang telah kita capai selama ini sehingga kita dapat menentukan langkah-langkah yang lebih tepat dalam menapaki tahun 2013 ini.

Lebih lanjut dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa kedepan mulai renstra pembangunan TNI AU Tahun 2010-2014, TNI AU akan menambah alat utama sistem senjata yang cukup signifikan. “Sekitar 102 pesawat baru yang terdiri dari F-16, T-50, Sukhoi, Super Tucano, CN-295, Hercules, Helikopter Cougar, Grob, KT-1, Boeing 737-500 maupun Radar akan memperkuat TNI AU”, jelas Kasau.

Pada bagian lain sambutannya ditekankan pula perihal profesionalisme, loyalitas, budaya safety, dan pencitraan TNI AU di masyarakat. 

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Tahun 1438 H/2017

Komentar