Berita

Apel Khusus Awali Tahun Baru 2021

Dibaca: 4 Oleh 04 Jan 2021Tidak ada komentar
Apel Khusus Awali Tahun Baru 2021
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak selaku pengambil apel pada apel khusus mengawali tahun baru 2021 yang diikuti personel Lanud Sulaiman dan Skadik-Skadik serta para siswa, baik militer maupun PNS yang dilaksanakan di lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin (4/01)

“Ini adalah apel perdana di tahun 2021, saya berharap para personel Lanud Sulaiman dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab tahun lalu sehingga dapat meningkatkan kualitas pengabdian pada tahun ini,” jelas Danlanud yang juga menegaskan agar para personel Lanud Sulaiman terus berupaya meningkatkan kemampuan dan kualitas diri serta laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang tugas keahlian masing-masing. Mengingat ke depan tugas dan tanggung jawab telah menanti di depan kita. “Untuk itu, personel Lanud Sulaiman harus ada nilai tambah, yaitu menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu,” kata danlanud menyampaikan harapannya.

Optimisme di tahun 2021 ini dirasakan jauh lebih baik dan meningkat dibandingkan tahun lalu karena terkait dengan adanya wabah pandemik Covid-19. Meski demikian, ditekankan para personel Lanud Sulaiman agar tetap memprioritaskan protokoler kesehatan. Tahun ini, pemerintah akan mendistribusikan vaksin secara gratis kepada seluruh rakyat Indonesia. “Namun, hal itu membutuh waktu yang lama, mungkin bisa mencapai waktu sampai setahun jika itu disebarkan sampai tingkat keluarga. Karenanya dalam rentang waktu yang cukup lama itu, tetap patuhi dan laksanakan protokoler kesehatan sebagai upaya perlindungan diri,” tegas Danlanud.

Terkait dengan hal-hal yang sifatnya mendasar dalam pelaksanaan tugas kedinasan, diharapkan para personel Lanud Sulaiman mematuhi semua peraturan yang berlaku. Mulai dari pelaksanaan apel pagi dan apel siang, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan tanggung jawab di satuan kerja atau seksi masing-masing. Semuanya agar dilaksanakan sesuai dengan pedoman pelaksanaan tugas sebagai personel TNI AU.

#Beriman (Bersih, Integritas, dan Nyaman)

 

Baca juga:  Bahas Penanganan Karhutla, Satgasud Laksanakan Briefing

 

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel