TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Khusus Dalam Rangka Sertijab Gubernur AAU

By 20 Apr 2015Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Seluruh personel AAU baik militer, PNS serta para Taruna mengikuti Apel Khusus yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Sertijab Gubernur AAU yang berlangsung di Lapangan Dirgantara AAU, Sabtu (18/4).

 

Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa Apel Khusus yang dilaksanakan ini merupakan sebuah momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi serta melihat kembali sampai sejauh mana pencapaian keberhasilan AAUdalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban, serta apa saja kekurangan yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas tersebut. 

“Apapun hasil yang telah kita capai selama kurun waktu saya bertugas selaku Gubernur, hal tersebut merupakan hasil optimal dari kondisi lembaga serta personel AAU sendiri, termasuk tentu saja saya di dalamnya, itu semua dapat diraih adalah berkat adanya dedikasi, kerja sama, kerja keras serta disiplin, yang telah ditunjukkan oleh segenap keluarga besar AAU”, lanjut Gubernur. 

Namun di sisi lain Gubernur juga mengingatkan untuk berani mengakui bahwa dalam perjalanan tersebut tentu masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu terus dibenahi dan disempurnakan, yang tentunya dapat dicapai dengan kerja keras, serta semangat kebersamaan dan dedikasi personel yang selalu berkobar. 

Di bagian lain sambutannya Gubernur menekankan kepada seluruh personel AAU agar selalu fokus dalam bertugas. “Landasi setiap pekerjaan kalian dengan niat, tekad serta semangat tinggi. Tak hanya itu, kalau perlu munculkan langkah-langkah inovatif agar pelaksanaan tugas tak hanya sekadar sebagai rutinitas”, ujarnya. 

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja keras, disiplin, loyalitas serta semangat yang telah diberikan sehingga AAU dapat mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Khusus Dalam Rangka Sertijab Gubernur AAU