Berita

Apel Khusus dan Entry Briefing Gubernur AAU

Dibaca: 15 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mengawali kedinasan sebagai Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Sri Mulyo Handoko, SIP, MAP. melaksanakan apel khusus kepada seluruh Anggota Tetap Akademi Angkatan Udara dan para Taruna Taruni bertempat di Lapangan Dirgantara, Senin (21/8).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menyampaikan “Kulonuwun” kepada seluruh civitas Akademika AAU dan meminta dukungan kepada seluruh civitas Akademika AAU dalam mengemban amanah melaksanakan tugas menyiapkan para calon perwira TNI AU. Gubernur AAU juga menekankan kembali akan pentingnya sikap loyalitas, komitmen, integritas dan tingkat kedisiplinan yang tinggi bagi seluruh pejabat dan Antap AAU.

Disampaikan bahwa, sikap loyalitas memiliki arti bekerja dengan penuh totalitas, tidak setengah-setengah serta tidak merasa terbebani dengan tugas yang dilaksanakan. Bekerja dengan loyalitas yang tinggi akan menanamkan rasa cinta terhadap tugas yang diemban. Sedangkan komitmen yang tinggi akan meningkatkan nilai-nilai profesionalisme seorang prajurit dalam melaksanakan setiap tugas.

“Apabila seluruh personel di AAU memilili sikap loyalitas, komitmen dan integritas yang tinggi maka hal ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas kita di AAU ini selain itu adanya sinergitas dan komunikasi yang efektif antar satuan juga merupakan fondasi yang kuat dalam keberhasilan tersebut”, demikian tegas Gubernur AAU.

Baca juga:  WARA SURABAYA KUNJUNGI YAYASAN ANAK YATIM PIATU “BANI YA’ COB”

Sehari sebelumnya Gubernur AAU juga melaksanakan entry briefing bagi seluruh Pejabat dan Perwira khusus di ruang rapat mako AAU. Gubernur berharap bahwa dalam melaksanakan tugas mulia mendidik para Taruna Taruni harus disertai dengan keikhlasan dan ketulusan sehingga”pesan” kita kepada mereka akan tersampaikan dengan baik. Jadikan penugasan ini sebagai amanah dan ladang amal untuk mewujudkan terbentuknya para pemimpin masa depan TNI AU yang bisa dibanggakan.

Hadir dalam kegiatan apel khusus tersebut para Direktur AAU, Koor Dostur AAU, Danwingtar, Para Kadep, Para Pengasuh serta seluruh Antap AAU baik militer maupun PNS serta Taruna Taruni AAU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel