Berita

Apel Khusus Dan Halal Bi Halal Di Akademi Angkatan Udara

Dibaca: 6 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh personel dan Taruna Akademi Angkatan Udara mengikuti Apel Khusus Idhul Fitri 1436 Hijriyah sekaligus acara Halal Bi Halal yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis di lapangan Dirgantara AAU, Rabu (22/7).

Pada Apel Khusus yang sekaligus hari pertama pelaksanaan kedinasan setelah melaksanakan cuti lebaran tahun 2015 ini, Gubernur AAU membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Agus Supriatna.

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah kepada seluruh warga muslim Angkatan Udara beserta keluarga diiringi permohonan mohon maaf lahir batin. Kasau berharap semoga ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama satu bulan penuh dapat memberi semangat dan motivasi baru bagi seluruh personel dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

“Saya selaku pimpinan Angkatan Udara , dan atas nama pribadi serta keluarga, mengucapkan selamat Idul Fitri 1 syawal 1436 Hijriah kepada segenap warga muslim Angkatan Udara serta keluarganya, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,” demikian disampaikan Kasau.

Baca juga:  Paparan Latihan Hanud Kilat Dan Cakra C Tahun 2015

Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa, ibadah puasa merupakan salah satu media guna mendekatkan diri dan mencari ridho Allah SWT serta melatih ketaatan dalam menjalankan perintah dan larangan-Nya. Apabila hal tersebut dilaksankan dengan sungguh-sungguh maka akan berdampak pula terhadap keberhasilan dan kemajuan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Kasau juga berharap pelaksanaan ibadah puasa dapat memberikan hikmah dalam membentuk sikap mental prajurit yang tangguh, bermoral dan berahlak mulia serta bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Usai pelaksanaan Apel Khusus seluruh personel AAU melaksanakan acara Halal Bi Halal dengan saling berjabat tangan dan menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin yang dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di pelataran Arkon AAU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel