Berita

Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 5 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin baik perwira, bintara, tamtama dan PNS mengikuti Apel Khusus yang dipimpin oleh Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn. Rabu, (22/7).

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud menyampaikan bahwa ibadah puasa yang dilaksanakan secara istiqomah akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga mampu mengaktualisasikan kepatuhan, kesabaran, kesederhanaan dan tahan uji dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Dengan berpuasa, juga diharapkan dapat memberikan hikmah kepada kita dalam membentuk sikap mental prajurit yang tangguh, bermoral dan berahlak mulia serta bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari”, lanjut Kasau.

Pada bagian lain sambutannya, Kasau juga mengatakan bahwa dalam hari raya Idul Fitri juga yang merupakan hari kemenangan tali silaturahmi sangat mewarnai hari yang penuh makna ini. Untuk itu sudah sepatutnya momentum Idul Fitri ini menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah hari kemenangan maupun tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  AKRS DI TMP KUSUMA DHARMA PEKANBARU

Seusai pelaksanaan Apel Khusus, acara pun dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh peserta apel serta Ketua dan pengurus PIA AG cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah kepada seluruh personel Lanud Rsn yang merayakannya seraya berharap agar seluruh personel dapat mempersiapkan diri untuk kembali melaksanakan tugas-tugas yang diemban sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel