BeritaBerita Kotama

Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Rsn

Dibaca: 13 Oleh 27 Jun 2018Juni 29th, 2018Tidak ada komentar
Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki hari pertama kerja setelah melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1439 H, seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti Apel Khusus dan Halal Bihalal yang dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., bertempat di Apron Baseops, Selasa (26/6).

Mengawali arahannya Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P.,M.A. mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh anggota yang beragama muslim, beberapa kegiatan keagamaan juga telah dilaksanakan dalam beberapa bulan kemaren seperti kenaikan Isa Almasih dan hari raya Waisak.

Setelah sebulan kita menahan nafsu dan lapar dan coba berfikir jernih untuk mengefaluasi diri untuk mengubah kebiasaan, untuk itu bagi personel yang beragama muslim saya harapkan kebiasaan baik yang sudah dirintis selama bulan puasa dapat diteruskan agar dapat menuangkan langkah-langkah yang lebih jernih kearah majunya Lanud Roesmin Nurjadin.

Seusai pelaksanaan apel khusus, segenap personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti acara halal bihalal dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban.

Baca juga:  Personel Lanud Wiriadinata Menerima Pencerahan “Keterbukaan Informasi Publik”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel