TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H/2018 M di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

By 21 Jun 2018 Berita
halal_bi_halal

1

 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., pimpin apel khusus halal bihalal Idul Fitri 1439 H/2018 M yang digelar di lapangan apel depan Gedung Arkaloka Lanud BNY. (Kamis 21/06). Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, dalam suasana yang masih lebaran ini sebagai Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin.

Terkait dengan cuti lebaran yang telah dilaksanakan, Danlanud menyampaikan apresiasi bahwa cuti lebaran telah dilaksanakan dengan baik, kembali ke Lanud BNY dalam keadaan sehat dan selamat serta tidak ada masalah atau kendala selama dalam pelaksanaan cuti lebaran. Kedatangan kembali ke Lanud BNY setelah cuti lebaran haruslah disertai semangat baru yang bisa diselaraskan dengan pekerjaan. Sebab segala macam pekerjaan yang dijalani dengan semangat dan ikhlas akan mendapatkan hasil yang positif dan maksimal. Lupakanlah segala kenangan cuti bersama keluarga, saudara maupun kerabat, saat ini kembali fokus dalam pekerjaan yang telah menanti. Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan yang telah dilalui bersama berdampak positif pada diri kita dalam kedisiplinan dan semangat bekerja.

Setelah apel khusus tersebut selesai, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal antar seluruh keluarga besar Lanud BNY dari perwira, bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H/2018 M di Lanud Pangeran M. Bun Yamin