Berita

Apel Khusus Danlanud Sulaiman Jelang Sertijab

Dibaca: 47 Oleh 04 Agu 2022Tidak ada komentar
Apel Khusus Danlanud Sulaiman Jelang Sertijab
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., bertindak selaku pimpinan apel pada acara apel khusus yang diikuti seluruh anggota Lanud Sulaiman, baik militer maupun pegawai negeri sipil bertempat di lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Apel tersebut digelar berkaitan dengan masa jabatan Komandan Lanud Sulaiman yang akan berakhir tanggal 5 Agustus 2022. Kamis (4/8).

“Selama kurang lebih satu tahun, saya bekerja sama dengan saudara-saudara sekalian hampir tidak menjumpai kendala yang berat. Beberapa permasalahan yang dijumpai adalah hal yang wajar. Namun, permasalahan tersebut dapat terselesaikan berkat dukungan dari para anggota,” kata Danlanud.

Danlanud Sulaiman berpesan kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman dan siswa agar tetap semangat, menjaga soliditas, dan bekerja dengan tulus ikhlas. “Pertahankan kinerja dengan apa yang telah dicapai dan terus tingkatkan sehingga Lanud Sulaiman dapat menjadi lanud yang dibanggakan,” tambah Danlanud.

Danlanud pun menyampaikan permohonan maaf bila selama berinteraksi dengan para anggota terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Namun, semua itu semata-mata untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Lanud Sulaiman. “ Semoga kita semua mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah. Terima kasih atas segala dukungan, dedikasi, dan semangat yang telah diberikan. Semoga hal yang sama dapat diberikan pula kepada pengganti saya,” kata Danlanud mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  Lanud H.AS Hanandjoeddin Kirim 4 Casis Tamtama Ketingkat Pusat

#Sulaiman beriman(bersih,integritas,nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel