TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

APEL KHUSUS DI AAU

By 27 Mar 2014 08:10Berita
Mustangsatriamandala

Akademi Angkatan Udara (AAU) selenggarakan Apel Khusus dan bertindak selaku pengambil apel adalah Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP sedangkan untuk Komandan apel kali ini adalah Mayor Sus Sakdun. Pelaksanaan apel khusus dilaksanakan di lapangan Mako AAU, Rabu (26/3). 

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan tentang pelaksanaan tugas pokok AAU dalam bidang pendidikan, pelaksanaan Upacara Praspa 2014 serta penyiapan sarana dan prasarana rangkaian kegiatan Praspa JUGA TENTANG Netralitas TNI dalam penyelenggaraan Pemilu. 

Pada Hari yang sama AAU juga menerima kunjungan kerja Tim Monitoring dan Evaluasi Kebutuhan Anggaran Belanja Pegawai dan belanja Barang Operasional Kemhan dan TNI TA 2014 dengan Ketua Tim Kolonel Nav I. Irawanto. Tim Kemhan sebanyak 5 personel akan melaksanakan Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (RKA) TA 2015 & Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Standar Biaya Khusus (SBK) bidang Pendidikan TA 2014. 

Acara penerimaan Tim Monitoring dan Evaluasi dilaksanakan di Ruang Vip Room II Mako AAU, dan diterima oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE serta dihadiri para pejabat AAU. Menurut rencana Tim akan berada di AAU dari tanggal 26 sd 28 Maret 2014.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

APEL KHUSUS DI AAU