Berita

Apel Khusus Di Akademi Angkatan Udara

Dibaca: 21 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seluruh personel Akademi Angkatan Udara baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta seluruh Taruna mengikuti Apel Khusus yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis di lapangan Dirgantara, Senin (13/7).

Pada kesempatan Apel Khusus tersebut Gubernur AAU menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah kepada seluruh personel AAU yang beragama Islam sekaligus menyampaikan sejumlah atensi yang terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1436 Hijriah kepada seluruh personel AAU yang merayakannya seiring permohonan maaf lahir dan bathin,” demikian disampaikan Gubernur AAU.

Kepada seluruh personelnya Gubernur AAU mengingatkan agar senantiasa mengutamakan faktor keselamatan selama melaksanakan cuti lebaran tahun ini. Ditekankan agar seluruh personel selalu berhati-hati dalam perjalanan mudik ke daerah masing-masing termasuk pada saat kembalinya serta memperhatikan keamanan terhadap rumah yang ditinggalkan.

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU juga menitipkan salam hormatnya untuk seluruh sanak saudara maupun keluarga anggotanya. Disampaikan juga agar seluruh personel AAU termasuk Taruna maupun Taruni AAU agar menyampaikan informasi tentang AAU kepada masyarakat sekitarnya.

Baca juga:  Danden Wamena Laksanakan Rakor Sinerji Bersama Forkopimda Kabupaten Jayawijaya

Apel Khusus yang berlangsung khidmat ini turut diikuti oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Wahyu A Djaja, S. Sos dan seluruh pejabat teras AAU lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel